Acara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia PT Putra Chandra Sentosa

Acara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia PT Putra Chandra Sentosa

Setelah beberapa tahun kegiatan Perusahaan beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19 yang mengharuskan segala aktivitas dijalankan secara virtual, PT Putra Chandra Sentosa (PCS) merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan menggelar acara offline yang meriah. Acara ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh karyawan dan dimeriahkan bersama-sama dengan beberapa perusahaan menjadi rekanan PCS, setelah sekian lama terbatasnya interaksi sosial secara langsung.

Mengusung tema "Kembali Bersatu untuk Maju", PCS memilih untuk menggandeng beberapa perusahaan rekanan, di antaranya PT Catureka Swarna Abadi, PT Chanindo Distribusi Perkasa, dan PT Data Sistem Solusindo. Keputusan ini bukan hanya untuk memperkuat kerjasama antar perusahaan, tetapi menjadi wujud nyata solidaritas dalam semangat kebersamaan yang terjalin di hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dengan sehati menaikkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang oleh karena rahmat-Nya telah membawa kita semua melalui masa pandemi, dan mempersatukan kembali dalam kebersamaan. Hal inilah yang menjadi dasar kekuatan bagi kami semua, hingga bersepakat untuk bersama-sama “Kembali Bersatu untuk Maju”.

Upacara Bendera yang sederhana mengawali acara seremonial hari itu sebagai pengingat terhadap kecintaan akan Negara tercinta Republik Indonesia. Selanjutnya bersama-sama mendengarkan Sambutan dari Bapak Cuncun Chandra sebagai Komisaris yang dilanjutkan oleh Bapak Leo Agustinus sebagai Direktur PT Putra Chandra Sentosa, dan diakhiri oleh Bapak Kurniawan Chandra sebagai Direktur PT Catureka Swarna Abadi, yang pada hari itu juga menyampaikan harapan, agar kesatuan selalu ada dalam setiap perusahaan, yang akan menjadi semangat untuk bersama-sama berjuang maju mencapai tujuan bersama masing-masing Perusahaan. Keseluruhan acara seremonial diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Tubagus Ahmad Maulana Yusuf sebagai Karyawan PT Putra Chandra Sentosa.

Dengan semangat kebersamaan, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba yang dirancang untuk memacu semangat bersatu dalam setiap kelompok. Karyawan berpartisipasi aktif dalam setiap lomba dan menikmati setiap acara yang diadakan, sehingga ketika hari semakin siang, acara menjadi semakin seru, termasuk saat makan siang yang dinikmati dalam canda dan tawa, bahkan hingga akhir acara di sore hari.

Kegiatan diakhiri dengan kemenangan yang diperoleh seluruh karyawan dengan hadiah yang dinikmati juga bersama. Sama seperti semboyan lambang negara kita, Bhineka Tunggal Ika, Demikian pula hari itu, semua menjadi satu walaupun berasal dari perusahaan yang berbeda.

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 oleh PT Putra Chandra Sentosa menjadi sebuah momentum penting untuk menghidupkan kembali semangat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah karyawan dan perusahaan rekanan. Semangat ini akan terus membara dan memotivasi untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Merdeka…